Sepeda Motor Yang Sangat Top Di India

Sepeda motor adalah suatu kendaraan beroda dua yang memiliki mesin untuk penggunaannya. Umumnya, sepeda motor banyak digunakan sebagai salah satu alat transportasi jarak dekat maupun jauh. Banyak sudah penggunaan sepeda motor yang telah diadopsi untuk berbagai kalangan orang. Hal ini membuat sejumlah besar perusahaan otomotif berlomba-lomba mengeluarkan merek atau model sepeda motor terbarunya.

Ada berbagai Negara yang sangat pesat dalam menggunakan kendaraan sepeda motor, salah satunya India. India merupakan Negara yang sangat berkembang dalam penggunaan sepeda motor. Berbagai merek dan model sepeda motor sudah banyak dikendarai oleh warga di India sana. Merek dan model apa sajakah itu? Simak dibawah ini…

* Yamaha Fazer

th-87th-88th-86th-84

Yamaha Fazer merupakan salah satu kendaraan sepeda motor yang sangat tenar dan top di Negara India. Sepeda motor berlabel ini (fazer) memiliki kualitas sangat memumpuni dan desain model yang cukup dinamis, elegan, dan sangat “superior. Inilah alasannya mengapa warga di India sana banyak yang mengadopsi kendaraan sepeda motor yamaha fazer.

* Honda CBF Stunner

honda-cbf-stunner-pgm-fi-different-colour-view-1th-89th-90th-91

Honda CBF Stunner diluncurkan pada tahun 2010 lalu. Ini juga merupakan salah satu kendaraan sepeda motor yang sangat top di Negara India. Ditahun yang bersamaan, Negara India tercatat sebagai salah ¬†satu “konsumen” terlaris untuk pembelelian jenis kendaraan sepeda motor tersebut. Menurut beberapa orang pengguna sepeda motor Honda CBF Stunner di India mengungkapkan, desain, fitur warna, dan body motor yang “gagah” inilah menjadi alasan mengapa banyak orang disana membeli sepeda motor tersebut.

* Honda Shine

th-95th-93th-92th-94

Honda Shine juga merupakan salah satu kendaraan sepeda motor yang sangat digemari di Negara India. Tampilan body, kecepatan jarak tempuh, dan bergaya elegan menjadikan sepeda motor Honda Shine sangat menarik untuk dikendarai. Selain itu, bahan bakar yang hemat nan irit juga menjadi alasan mengapa banyak warga India menggunkan sepeda motor tersebut.

* Bajaj Platina

th-96th-99th-97th-98

Perusahaan Bajaj terbentuk pada tahun 1926 dimana perusahaan ini bermarkas utama di Negara India. Sudah banyak produksi sepeda motor bermerek bajaj yang telah dirilis keluar, salah satunya bajaj platina. Tidak dapat dipungkiri bahwasanya sepeda motor bajaj menjadi salah satu jenis kendaraan bermotor yang sudah lama sekali telah digemari oleh masyarakat di India sana. Ada berbagai alasan mengapa warga India banyak menggunakan sepeda motor ini diantaranya jarak tempuh Ok dengan kecepatan mesin yang “membandel”. Selain itu, desain sederhana, modifikasi body yang sangat menarik, dan styling juga menjadi alasannya.

Related posts