5 Tanda-Tanda Bahwa Anda Sedang Kecanduan iPhone

Iphone adalah jajaran telepon pintar (smartphone) yang dapat mengakses ke berbagai fitur yang diinginkan didalam dunia teknolgi. Iphone dikenal dapat membuat seorang pengguna menjadi ketagihan dalam menggunakannya. Jika Anda sedang kecanduan bermain iPhone, maka Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk hal tersebut. Ada 5 tanda yang mengatakan Anda sedang kecanduan bermain iPhone, berikut:

1. Pembaruan

Jika Anda memeriksa pembaruan pada iPhone, terlepas dari memiliki update terbaru, maka Anda perlu untuk menunggunya. Jika Anda masih terus-menerus tetap memeriksa update resmi untuk iOS, bisa jadi Anda sedang kecanduan iPone. Ketika ada update resmi iOS, maka iPhone secara otomatis akan mendapatkan notifikasi di atasnya.

2. Aplikasi baru

Iphone sangat dikenal memiliki berbagai aplikasi baru dan terbaru. Jika Anda terus-menerus melihat aplikasi terbaru dan ingin mendowloadnya tiap harinya, bisa jadi itu pertanda bahwasannya Anda sedang kecanduan iPhone. Namun, jika Anda hanya melihat dan mendownload yang penting-penting saja, bisa itu hanya iseng belaka.

3. Ingin tahu

Senang melihat berbagai informasi, baik itu secara online, membaca majalah, dan koran yang berbau dengan hal iPhone, itu bisa menjadi suatu pertanda bahwa Anda sedang kecanduannya. Hal ini dimaksudkan, Anda selalu update dengan keluaran terbaru iPhone dan bahkan terobsesi ingin membelinya.

4. Aksesoris iPhone

Mengunjungi toko handphone dan hanya sekedar membeli berbagai aksesoris iPhone, itu bisa menjadi suatu pertanda Anda sedang kecanduan iPhone.

5. Waktu tidur

Ini adalah hal yang paling mengerikan ketika Anda sedang kecanduan iPhone. Waktunya tidur Anda gunakan terus-menerus hanya untuk melihat dan bermain iPhone. Walaupun mata sudah mulai mengantuk, Anda lebih domain untuk hal tersebut dan memaksakan diri agar dapat terus memainkannya sampai Anda jatuh tertidur sendiri.

5 tanda-tanda diatas harus Anda ubah, dan gunakanlah waktu dengan maksimal untuk melakukan berbagai hal yang lebih berharga lagi.

Related posts