5 Latihan Yang Sangat Efektif Membantu Kesehatan Anda

Betapa berdedikasi apakah Anda untuk latihan rutin Anda? Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk latihan? Apakah Anda ingin Anda pelatihan untuk menjadi lebih berguna? Jika Anda menjawab ‘ya’, kemudian membaca lebih lanjut. Ada beberapa latihan yang telah dilakukan untuk banyak generasi. Namun, tidak semua dari mereka cukup efektif. Menghemat waktu dan kesehatan dan mengecualikan mereka dari daftar Anda lain kali Anda pergi ke gym. Jadi, Apakah Anda tahu bahwa beberapa dari mereka bahkan mungkin melakukan lebih berbahaya daripada baik? Inilah yang harus Anda pernah lakukan jika Anda tidak ingin merusak kesehatan Anda:

1. Trisep ‘Bangku’

Hindari latihan-latihan yang melibatkan dip trisep serta terkait bisep berenang. Ada sudah beberapa alasan mengapa profesional terhadap rutinitas pelatihan ini. Masalahnya adalah bahwa yang dip trisep menempatkan tekanan berlebihan pada bursa, otot-otot manset rotator, deltoid dan beberapa bagian lain dari bahu. Sayangnya, tidak hanya adalah mereka tidak efektif, mereka juga menyebabkan saraf pelampiasan. Memikirkan cara-cara lain untuk bekerja keluar otot-otot lengan atas.

2. Sit-up di lantai

Sit-up yang dilakukan saat Anda berbaring di lantai tidak benar-benar cukup efektif untuk membantu Anda mengubah tubuh Anda. Mereka tidak dinamis dan melibatkan hanyalah satu kelompok kecil otot. Bahkan Sit-up dapat melakukan kerusakan pada saraf tulang belakang Anda. Menurut para ahli, Sit-up dapat menyebabkan disk pecah, juga dikenal sebagai hernia. Hal ini terjadi karena stres yang Anda menempatkan pada tulang belakang selama latihan. Selain itu, Sit-up menjadi kurang dan kurang efektif dengan waktu. Di masa depan, untuk mendapatkan hasil yang sama, Anda akan perlu melakukan lebih dari mereka. Ini, sekali lagi, pasti akan melakukan lebih membahayakan sumsum tulang belakang Anda.

3. Berjongkok

Anda dapat menemukan berjongkok dalam hampir setiap olahraga. Orang-orang menggunakannya untuk melakukan jongkok. Mereka kadang-kadang menambah berat badan jongkok mereka agar lebih kompleks. Namun, jenis peralatan harus dihindari. Mesin ini membuat Anda melakukan latihan dalam posisi yang benar-benar linier. Hal ini menempatkan terlalu banyak tekanan pada lumbal (yaitu punggung) dan lutut. Selain itu, jika Anda digunakan untuk berolahraga secara terbalik untuk memperkuat bisep Anda dan bahu, Anda dapat menyebabkan parah saraf pelampiasan. Sebagai soal fakta, ada sudah ada cara untuk membantu Anda menggunakan mesin ini dengan cara apapun yang aman.

4. Putaran kembali barbel baris dan bulat kembali Deadlifts

Anda mungkin telah mendengar bahwa mereka yang ingin mengangkat banyak latihan berat putaran kembali Lift. Tapi apakah Anda tahu bahwa jenis latihan menyebabkan kerusakan serius pada saraf tulang belakang Anda? Ada kasus ketika putaran kembali latihan menyebabkan kelumpuhan. Beberapa akan mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa Lift kembali bulat aman dan dilakukan oleh setiap besi. Dikatakan bahwa sudah cukup alami dan tidak berbahaya bagi seorang atlit untuk putaran belakang sambil mengangkat beban. Manuver ini mungkin alami, tapi pasti tidak aman. Wajar untuk mengkonsumsi vitamin dan mineral, tetapi mengambil terlalu banyak dari mereka dapat menyebabkan alergi. Apa yang kami maksud adalah bahwa bahkan jika apa yang Anda lakukan alami, masih, ketika dibawa ke ekstrem, barang-barang tersebut dapat menyebabkan masalah serius.

5. Angkat kaki 45 derajat

Bukan jongkok beberapa lebih suka untuk melakukan pers kaki 45 derajat. Latihan ini tidak cukup berguna karena Anda mungkin berpikir. Selama latihan ini punggung tidak bergerak maka gerakan itu sendiri tidak benar-benar fungsional. Jika Anda menikmati mengangkat beban di posisi seperti itu, Anda dapat merusak disk Anda yang akan menyebabkan tonjolan posterior. Berbicara dengan pelatih dan instruktur dan mengganti celana kaki 45 derajat dengan sesuatu yang kurang berbahaya.

Related posts