4 Atlet Olahraga Yang Memiliki Kekayaan Cukup Fantastis

Atlet adalah seorang pemain yang bergerak dibidang olahraga. Seorang atlet biasanya dapat mencakup berbagai jenis olahraga tersendiri menurut apa yang digemari. Menjadi seorang atlet bukanlah hal yang mudah, namun itu bisa terjadi karena adanya niat, kamauan, dan kerja keras. Dengan semua rasa yang dimiliki, itu akan membuahkan hasil bagi seorang atlet untuk bisa menjadi terkenal bahkan dapat menghasilkan banyak kekayaan secara material. Adapun beberapa atlet olahraga yang terkenal nan mempunyai kekayaan cukup fantastis seperti yang tertera dibawah ini.

A. Usain Bolt

usain-bolt

Usain Bolt berasal dari Negara Jamaika. Dari usia remaja, ia memiliki hobi berlari. Dan disaat ia mulai beranjak dewasa, ia pun langsung mengikuti beberapa gelaran olahraga di cabang berlari. Ia mulai dikenal oleh kalangan publik saat memenangi laga Olimpiade Beijing 2008 lalu. Tidak hanya itu saja, ia juga pernah meraih Emas pada kejuaran Dunia cabang lari di Berlin tahun 2009.

Disaat itu pula, ia mulai terkenal dan menjadi salah satu atlet Dunia dengan bayaran yang cukup tinggi. Ia juga menyimpan sejumlah aset penting dan menimbun kekayaan berkisar $60 juta.

B. Paul Caddick

caddick-getty

Paul Caddick adalah seorang atlet Rugby yang namanya santer terdengar dikalangan publik. Namun, ia memiliki kekayaan yang lumayan fantastis. Ia pensiun dari Dunia olahraga Rugby pada tahun 2012, dan saat ini ia mulai aktif dalam menggeluti bidang usaha bisnis. Ia dikenal memiliki beberapa aset berharga dan diantara itu juga ia menyimpan kekayaan secara material sebesar $150 juta.

C. Richard Childress

newman-dillon-childress072916-getty-ftrjpg_1tzqcuyyfi2gg1ldfikqqfm0xg

Richard Childress adalah salah seorang pembalap mobil yang cukup terkenal. Tepatnya pada tahun 1945, ia memenangkan kejuaraan balap Dunia bersama timnya yaitu NASCAR. Ia juga menyimpan beberapa aset berharga dan memiliki kekayaan sebesar $200 juta. Dibalik kekayaannya, ia juga menyimpan sifat yang cukup dermawan terhadap sesama. Ia dikenal suka menolong dan memberi bantuan kepada salah satu yayasan disana yang bertujuan untuk anak-anak gangguan mental dan penderita cacat.

D. Michael Phelps

th-13

Michael Phelps adalah salah satu atlet olahraga yang cukup terkenal dalam cabang renang. Ia pernah menjuarai gelaran Olimpiade renang di Athena tahun 2004. Selain itu, ia juga pernah merasakan kemenangan di Olimpiade Rio De Janeiro tepatnya tahun 2016 ini. Ia juga merupakan salah satu atlet olahraga termuda yang memiliki kekayaan cukup fantastis yaitu sebesar $95,8 juta. Menilik dari hasil kekayaan, Michael Phelps telah mengalahkan kekayaan yang dimiliki oleh Hillary Clinton (sebesar $32 juta). Wow…

Related posts