Youtube: Sepakbola Gila Bakal Membuat Anda Ketawa

Pernahkah anda merasakan hal lucu datang di kehidupan? Jawaban anda pasti pernah, benarkan! Bukan mustahil bila anda bisa tertawa terpingkal-pingkal ketika melihat hal lucu menghampiri anda. Banyak hal aneh, unik, konyol dan sebagainya yang bisa membuat kita tersenyum berujung tertawa. Semua tergantung pada diri kita bagaimana untuk melihat hal tersebut bisa mengundang decak tawa yang bukan berarti ketika anda menengok teman, saudara ataupun orang lain sedang ketimpa musibah lalu anda tertawa dan/atau tertawa di depan umum sendirian tanpa kejelasan dimana bisa bikin orang risih (seperti orang tak waras).

Menurut para ahli, tersenyum maupun tertawa adalah baik untuk diri seseorang. Terjaganya kesehatan fisik dan mental ketika tertawa, It’s true… Namun, keyakinan ini bakal saya bantah ketika anda melihat dan tak dapat mengontrol diri untuk tertawa lepas saat berada dalam kesendirian di hadapan umum dengan maksud takut anda akan dilihat gila oleh orang sekitar.

Untuk itulah saya hadir disini dalam mengemas berbagai hal yang bisa membuat anda melepas tawa tanpa harus di pandang aneh. Bisa anda nikmati beberapa sajian saya berupa Youtube yang bakal menginspirasi senyum-tawa anda ketika melirik video berikut. Ini sangat patut ditonton apalagi anda adalah penggila sepakbola. Check this out!


Wah, wah, wah golnya tu loh!!! Ciamikkkk banget, Cucoklah…


Hahaha, tim medisnya parah banget. Masa pemainnya di tanduh dibawah bokongnya. Mungkin udah kebauan tuh pemain akibat kentut nya ckckckck…


Hayo… nangkap apa si “Per”? Bolanya udah keburu masuk duluan tuh!


Nih lagi kiper, ntah hapa-hapa pun gaya gocekannya. Gak pintar luhhh “Per”, mending gocek istri dirumah “Per”. wkwkwk…


Nasib-nasib, sudah aku blocking penaltinya… Kenapalah kau bobol pula gawang kuuuu sobat… 🙂


Wahhhh parah banget nih semua pemainnya buat ngakak abizzzz…


Lantaran saling ngejek (botak) akhirnya pertandingan sepakbola ini menjadi ricuhhh… Hadeh… Sesama botak jangan saling ngejek donkkkk…


Kejarrrrrrrrrrrrrrrrr wekkkkkkkkkkkkk,,, tangkap aku kalau kalian bisa…


Gol……….. Kocak kali bah selebrasinya! Wakwawwwww.


Hem, itulah sedikit tontonan lucu olahraga sepakbola yang bisa saya sajikan. Manakah yang anda sukai? Semoga menghibur, terima kasih⇔Salam Gokilll…

Related posts