Perlu Kamu Ketahui Bahwa Inilah Gangster Berbahaya

Menurut sumber wikipedia, Gangster adalah kriminal yang merupakan anggota organisasi kejahatan pembuat kekacauan, seperti gang. Istilah gangster digunakan untuk merujukan anggota organisasi kriminal yang berhubungan dengan Mafia. Ada beberapa gangster yang dikenal sangat “sadis” seperti Chicago Outfit, Five Families, Al Capone, dan Bugsy Siegel.

Diantara empat gangster tersebut, masih ada lagi sejumlah gangster yang juga dikenal tidak kalah berbahaya dan sadis. Gangster apa saja itu? Tertera sebutannya seperti dibawah ini.

A. Cosa Nostra

th-17th-14th-5

Cosa Nostra atau dikenal dengan sebutan mafia sisilia adalah sekelompok gangster yang berasal dari negara Italia. Gangster ini sangat terkenal di New York, Amerika Serikat. Cosa Nostra memiliki keanggotaan 5000-8000 orang pengikut yang tersebar di berbagai negara. Gangster ini memiliki visi dan misi untuk menyelundupkan atau mengirim narkoba antarnegara. Tidak hanya itu saja; pemerasan, prostitusi, perampokan, penganiayaan disertai pembunuhan sudah banyak mereka “dalangi”. Pokoknya sadis deh gangster ini!!!

B. Crips

th-4th-19th-20th-21

Pada tahun 1969, gangster yang bernama “Crips” terbentuk dan pendirinya Raymond Washinghton & Stanley Williams. Gangster ini bermarkas besar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Crips merupakan salah satu gangster yang dikenal sangat kejam dan berbahaya di Amerika Serikat. Memiliki keanggotaan sebanyak 35.000 orang pengikut membuat gangster crips sangat berkuasa dan ditakuti. Perdangangan narkoba tujuan utama namun perampokan disertai pembunuhan juga merupakan aktivitas gangster ini. Bukan itu saja, kelompok gangster crips sangat nekad dan pemberani dimana sejumlah pengikut pernah terlibat “penyusupan” dipangkalan militer AS untuk mencuri berbagai senjata api. Gangster crips sangat identik dengan pakaian & bendera berwarna biru.

C. Wah Ching

th-22th-23th-25tumblr_m5ybc8ltpx1qmaynjo1_500

Wah ching adalah salah satu gangster yang dikenal sangat sadis dan berbahaya. Gangster ini didirikan oleh seorang berkebangsaan China bernama¬†Danny “Ah Pai” Wong pada tahun 1960 bermarkas di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Wah ching memiliki sebutan lainnya yakni “Dub C”. Beranggotakan para pemuda-pemuda yang berjumlah 30.000 orang pengikut membuat gangster ini ditakuti. Kejam maupun sadis adalah watak dan perilaku dari para gangster wah ching. Aktivitas yang mereka lakukan yakni perdagangan narkoba di kawasan Amerika Serikat hingga negara-negara lainnya tanpa terkecuali bagian Asia Timur. Penyanderaan, penyiksaan disertai pembunuhan merupakan kejahilan dari para gangster wah ching. Kasus menggemparkan yang dilakukan oleh para gangster wah ching yakni pembantaian terhadap karyawan restaurant Golden Dragon, San Fransisco, Amerika Serikat ditahun 1977.

D. Yakuza

This 20 April 2002 picture shows membersth-28th-26th-29

Berdiri pada tahun 1612 oleh seseorang bernama Shogun Tokugawa yang bermarkas di Kabuki Mono, Jepang dengan beranggotakan sekitar 102.000 orang pengikut membuat gangster yakuza sangat disegani dan ditakuti. Mengapa? Gangster ini dikenal sangat sadis dan berbahaya jikalau ada seorang anggotanya atau warga yang berani berbuat curang terhadap bos mereka, Shogun Tokugawa. Penculikan, penyanderaan disertai pembunuhan mutilasi akan diterapkan oleh para gangster ini. Gangster yakuza berpegang teguh atas kesetiaan kepada pemimpinnya. Yakuza gangster memiliki aktivitas perjudian ilegal, pemerasan, dan prostitusi.

E. Bloods

th-3th-2thth-1

Ini merupakan salah satu gangster yang memiliki pertentangan dengan kelompok gangster lainnya yakni “Crips”. Gangster ini berdiri dan bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat pada tahun 1972. Anggota gang tidak diketahui jumlahnya. Gangster ini sangat identik dengan pakaian berwarna merah dan didominasi anggota berkulit hitam. Aktivitas yang dilakukan para gangster bloods yakni penyelundupan obat-obatan terlarang, tawuran, pembunuhan, dan perampokan. Musuh terbesar mereka adalah gangster “Crips”.

A, B, C, D, dan E atau 5 gangster yang telah disebutkan diatas merupakan kelompok gang atau mafia yang dikenal sangat berbahaya. Apa kamu setuju?

 

Related posts