7 Situs Terlarang Yang Sangat Mengerikan Dan Tak Patut Di Telusuri

Memang saat ini tak dapat dipungkiri lagi dimana media internet telah menjadi viral untuk semua kalangan masyarakat dunia. Zaman semakin canggih, teknologi internet sudah bertaburan, siapa saja dan dimana dapat mengaksesnya asalkan memiliki sistem yang berhubungan dengan jaringan internet.

Jaringan internet sejatinya dipergunakan untuk memberikan suatu “kemanfaatan” mengenai informasi, data, gambar, video maupun hiburan yang ada dimuka bumi ini. Namun, terkadang kala internet juga dapat menjadi salah satu tempat “gelap” nan mengerikan. Semua ini terjadi akibat, telah disalahgunakan oleh berbagai pihak manusia yang tak bertanggung jawab untuk melanggar kaidah ataupun ketentuan yang sudah ditetapkan.

Situs adalah salah satunya, yang mana merupakan alat untuk dapat mengakses ke jaringan internet. Berbagai hal dapat diakses dari jaringan internet baik itu yang berskala positif maupun negatif. Namun demikian, ada beberapa situs negatif yang telah di delete dan ada juga yang masih aktif hingga sekarang.

Nah pada artikel ini, saya akan mencoba untuk membahas 7 Situs Terlarang Yang Sangat Mengerikan Dan Tak Patut Di Telusuri. Check this out…

1) Opentopia

Opentopia merupakan salah satu situs yang dikenal sangat mengerikan dan tak patut untuk ditelusuri oleh berbagai kalangan masyarakat. Ini juga telah dinyatakan sebagai satu situs ilegal dikarenakan dapat memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan kamera pengintai yang tersebar di beberapa titik lokasi atau tempat hingga ke jauh belahan dunia sekalipun.

Namun, tak semuanya kamera dapat diakses dan mengintai, hanya saja, pengguna lebih dapat memilih satu titik lokasi yang memiliki kamera pengintai semisal gedung atau bahkan rumah.

2) Rent-a-Hitman

Rent-a-Hitman adalah situs yang juga dikenal sangat mengerikan dan sadis sekaligus menjadi satu situs terlarang. Situs ini menyediakan jasa pembunuh bayaran dimana pembunuh tersebut akan menerima besar bayaran dari “konsumen” tergantung variasi servis yang telah dilakukan mulai dari servis Broken Bone (melukai korban hanya dengan mematahkan tulangnya) sebesar US$ 50 atau sekitar Rp 700.000, lalu servis Light Shake Down (melukai korban hingga cedera serius) sebesar US$ 350 atau sekitar Rp 5 jutaan, hingga servis Assassination (membunuh korban) dengan biaya sebesar US$ 20.000 atau sekitar Rp 290 jutaan.

Diketahui, pembayaran terhadap pembunuh tersebut hanya bisa diterima via Bitcoin, yang mana transaksi akan terjadi sangat rahasia tanpa ketahuan jejak mata uangnya dan tak bisa ditebak oleh siapapun.

Namun, situs mengerikan ini juga memiliki peraturan “manusiawi”, yaitu pembunuhan tak boleh dilakukan ke orang-orang yang masih berusia di bawah 16 tahun dan juga sepuluh tokoh terpopuler di dunia.

3) Cannibal Cafe

Situs terlarang yang sangat mengerikan selanjutnya adalah Cannibal Cafe. Situs ini merupakan forum online yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Forum ini sangat berbeda dengan situs forum lainnya karena diisi oleh orang-orang yang memiliki “kelainan” di mana nafsu makannya akan meningkat ketika melihat daging manusia, atau lebih sering disebut sebagai manusia kanibal.

Situs ini juga memungkinkan penggunanya untuk membeli daging manusia secara online. Parahnya lagi, penggunanya bahkan bisa menawarkan dirinya untuk dimakan, wow serem… Situs ini telah diblokir pada tahun 2002 setelah terjadi kasus kanibalistik “manusia pemangsa daging” di Jerman.

4) Hurtcore

Selanjutnya adalah Hurtcore yang mana juga merupakan salah satu situs sangat mengerikan dan menyeramkan sekaligus tak patut untuk ditelusuri oleh masyarakat.

Situs ini akan memberikan tampilan serta sejumlah kumpulan gambar gore (sadis) atau disturbing picture yang kerap menampilkan foto maupun video dengan tingkat kebrutalan yang begitu mengerikan. Walaupun demikian, Hurtcore selalu mendapatkan 700.000 langganan pengujung di setiap bulannya. Yang paling menggemparkan lagi, sempat beredar sebuah video penyiksaan wanita di Jepang dengan durasi waktu selama 5 menit.

Banyak orang yang mempertanyakan keaslian video tersebut, bahkan pihak polisi sempat mengusut kasus ini namun tak berhasil menemukan jejak rekam serta hasil apapun alias nihil.

5) Plane Crash Info

Mengapa saya melatarkan gambar pesawat terbang yang sedang hancur lebur itu? Yah, sebab saya akan menjelaskan situs teraneh dan sangat fenomenal didunia yaitu Plane Crash Info. Situs satu ini, diketahui gemar mengoleksi sejumlah gambar maupun rekaman suaru saat terjadinya kecelakaan pesawat terbang.

Terbukti, sejumlah rekaman gambar serta dentuman suara disaat adanya sebuah kecelakaan pesawat, telah dikumpulkan situs ini sejak tahun 1960. Yang paling fenomenal adalah salah satu rekaman suara yang direkam saat serangan teroris pada peristiwa 9/11 di Amerika Serikat.

Walau terbilang sangat “tak masuk akal”, namun situs ini tercatat memiliki 65.000 pengunjung dihampir tiap bulannya. Edannnn!!!!

6) Suicide Guide

Ini merupakan salah satu situs yang sangat konyol dan aneh banget dimana situs ini bertujuan mengajak seorang manusia untuk melakukan “bunuh diri”. Pada situs kali ini, seorang manusia akan dibimbing bagaimana caranya untuk dapat mengakhiri nyawanya sendiri agar “cepat mati”. Ada yang berminat? : )

Suicide Guide sendiri telah ditutup pengaksesannya akibat menuai banyak kecaman dari berbagai pihak yang melarang keras beredarnya situs tersebut.

7) Human Leather

Human Leather merupakan salah satu situs yang juga dikenal sangat menakutkan dan tak pantas untuk kamu telusuri. Situs yang diketahui berasal dari negara Inggris ini adalah satu situs yang menyediakan beberapa penjualan fashion seperti pakaian, tas, dompet, sepatu dan lain-lain dimana kumpulan fashion tersebut seluruhnya terbuat dari kulit manusia yang telah menjadi mayat dan sudah didonorkan.

Kabarnya, sebuah tas yang terbuat dari lapisan kulit mayat manusia tersebut dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sebesar US$ 27.000 atau bila dirupiahkan berkisar Rp 395 jutaan. Wowww… Sudah menyeramkan, mahal pula tuh!!! hahaha…

Nah, itulah sejumlah situs terlarang yang dikenal sangat mengerikan dan bahkan tak patut untuk ditelusuri, dimana saya berhasil merangkumnya. Adakah dari dirimu yang tergiur untuk melihatnya?

 

Related posts