Sulit Hamil? Atasi Dengan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Salam hangat BoomerLovers. Gimana kabar Anda hari ini, mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai. Bertemu kembali bersama saya Anil Khan si penulis konten yang sedang berkembang menjadi terbaik diantara yang sangat baik, hehehe… Dengan harapan menyampaikan sejumlah data, berita dan informasi paling real serta akurat; semoga tiap kali penulisan konten saya dapat diterima dan bermanfaat oleh sebagian besar warga pembaca situs internet setanah air bahkan sampai mendunia.

Senang rasanya saya bisa ketemu lagi dengan Anda sekalian. Ya, nggak usah bertele-tele lagi, sebab sekarang ini saya bakal membawakan artikel berjudul Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat. Hal ini sangat penting Anda baca dan ketahui apalagi berikut tersebut merupakan salah satu cara efektif menangani masalah sulit hamil serta kandungan lainnya juga punya manfaat berarti pastinya, ntar deh saya jelasin.

Nah, mengulik cerita kehamilan tentu semua wanita normal menginginkannya, tetapi untuk yang sudah menikah atau menjalin hubungan sah kayak suami-istri (berpasangan) saja ya? Pasti donk kalian tahu, betapa bahagianya menjadi seorang ibu yang pernah mengandung sang jabang bayi (anak) selama 9 bulan-lebih.

Pada umumnya, di usia kehamilan seorang wanita (ibu); suami yang bertanggung jawab (seperti saya, hehehe) pasti akan lebih sayang dan cinta lagi kepada istrinya. Ya, disaat itulah istri akan sangat dimanja. Wanita mana yang nggak suka dimanja, ini baru kemenangan wanita hamil yang pertama loh! Belum lagi contoh lainnya karena jujur saya juga sudah ngalami itu sebagai seorang suami yang bertanggung jawab. Hmm, beruntunglah Anda yang telah mempunyai anak dan/atau sedang dalam masa kehamilan.

Tetapi ingat, bahwa kalau memiliki seorang anak bukanlah perkara gampang dalam merawat serta membesarkannya, perlu mengetahui seputar untuk bagaimana cara mengasuh dan mendidik-nya agar anak itu bisa lebih baik di kemudian hari atau tidak membandel kepada orang tuanya. Meski demikian, mempunyai seorang anak merupakan satu tujuan yang pastinya sangat diidam-idamkan oleh pasangan suami-istri dalam mahligai rumah tangga.

Ya namun, tidak sedikit orang yang merasa kurang beruntung, tak memiliki anak meski sudah mengupayakan berbagai hal dari pengobatan medis maupun alternatif, walau sekarang ini kata adopsi dan bayi tabung diperbolehkan, cuman kurang pantas aja serta agak mahal. Setuju tidak dengan pernyataan saya barusan? Ya terserah…

Oops, akan tetapi susahnya seorang wanita agar dapat hamil biasanya mempunyai penyebab. Seperti apa saja penyebabnya, yuk lihat dibawah ini:

  • Menunda kehamilan terlalu lama,
  • Punya penyakit menular seksual (PMS),
  • Kurangnya produksi sperma pria,
  • Menoupause terlalu dini,
  • Berolahraga berat,
  • Terlalu gemuk dapat menjadi penyebabnya, namun sangat kecil peluang hamil bagi wanita yang bertubuh kurus;
  • Faktor usia baik itu wanita maupun prianya,
  • Gaya hidup tidak sehat,
  • Ketidaksamaan plasenta,
  • Pernah melakukan operasi,
  • Kuretase dalam jangka waktu berdekatan,
  • Terkena infeksi vagina,
  • Meskipun rasio gagal hamil amat kecil, tetapi penyakit gondongan juga dapat mengubur impian wanita untuk menjadi seorang ibu,
  • Masalah pada ovarium,
  • Ganggun di mulut rahimnya wanita,
  • Tingkat stres yang tidak stabil, dan
  • Penyumbatan di area kewanitaan.

Nah, itulah beberapa penyebab umum mengapa seorang wanita menjadi sulit untuk dibuahi atau hamil. Setelah membacanya, terbayang tidak oleh Anda bagaimana jika permasalahan ini terjadi terhadap Anda, ishhh amit-amit deh ya… Semoga hal itu dapat dihindari dan dijauhkan dari Anda!

Oleh karena itu, saya hadir disini sebagai perekomendasi untuk bagaimana agar Anda dan pasangan dapat menghindarinya. Dan informasi ini juga sangat penting bagi Anda sekalian pahami jika sedang dalam keadaan sulit hamil. Lalu, apa saja langkah dan solusi untuk menangani masalah tersebut? Berikut ini yang dapat Anda dengan pasangan lakukan:

Pertama, cari tahu apa yang menyebabkan pasangan Anda belum mengalami tanda-tanda kehamilan, padahal sudah lama menikah dan menginginkan momongan. Dengan menganalisis penyebabnya, tentu Anda segera menemukan jawabannya. Cara praktis dan terbaik untuk melakukan hal ini adalah berkonsultasi langsung terhadap dokter spesialis kandungan.

Kedua, periksa siklus haid pasangan Anda, lantaran untuk mengalami kehamilan seorang wanita harus mempunyai siklus menstruasi yang baik dan teratur. Oleh karena itu, menghitung siklus menstruasi hingga ke tahap penghabisannya, akan sangat membantu Anda dengan pasangan memperoleh kehamilan. Penghabisan menstruasi wanita biasanya merupakan masa-masa subur yang paling tepat buat berhubungan intim.

Ketiga, olahraga yang cukup dan tidak berlebihan, hal ini demi menjaga kestabilan berat badan dan kualitas kesuburan Anda serta pasangan.

Keempat, memilih asupan makanan maupun minuman yang banyak mengandung vitamin dan protein. Kedua kandungan ini amat menolong Anda dan pasangan yang sedang mengemban keinginan untuk hamil.

Kelima, ubah pola kehidupan buruk Anda dengan yang lebih bermanfaat. Pola hidup yang tidak sehat, tentunya bakal mengacam perlambatan proses kehamilan. Banyak hal yang harus Anda dan pasangan jauhi dalam tahap ini, baik itu menyangkut makanan, minuman, serta sejumlah aktivitas keseharian.

Keenam, jika Anda dan pasangan sudah menerapkan beberapa hal yang telah saya sebutkan diatas, maka sekarang waktunya buat mengkonsumsi Madu Subur Max, sebagai tambahan asupan gizi dalam membantu meningkatkan kesuburan bersama. Ini merupakan salah satu pengobatan Herbal Penyubur dengan Reaksi Cepat.

Emang apa sih itu Madu Subur Max, mengapa sampai saya terus bersikukuh supaya Anda mengkomsumsinya? Mari saya tunjukin apa itu sebenarnya Madu Subur Max, manfaat-khasiat kandungan, dan lain sebagainya. Yuk scroll kebawah hingga habis penulisan. Cekidot…

Madu Subur Max

Ini merupkan salah satu suplemen penyubur kandungan berbentuk cairan/sirup yang diproduksi dengan bahan-bahan alami. Madu yang diambil langsung dari peternak asal Yaman, tersebut sudah terkenal sangat tradisional; baik akan kualitas serta kuantitas madu itu sendiri tanpa ada penambahan gula maupun bahan lainnya untuk mempermanis madu disana.

Madu Penyubur Kandungan itu bisa menjadi sebuah pilihan alternatif yang sangat pas buat Anda dan pasangan lakukan apabila salah satu diantara kalian memiliki gangguan kesuburan pada organ reproduksi.

Madu Subur Max secara konsisten dapat menolong siapapun mereka yang membutuhkan atau mengalami masalah kesuburan, tidak perduli lelaki maupun wanita, asalkan jangan bencong-lesbian saja hehehe…

Anda tidak perlu khawatir perihal aman atau nggaknya ketika dikonsumsi; sebab kandungan bahan yang terbuat dari herbal alami, sistem produksi yang canggih dan telah lulus sertifikasi BPOM maka tak usah disangsikan lagi kualitas dari Madu Subur Max.

Berikut kasatmata manfaat Madu Subur Max penyubur kandungan yang berguna untuk:

  • Menyuburkan kandungan seorang wanita,
  • Memperlancar tingkat sperma pria menjadi lebih berkualitas,
  • Siklus haid wanita yang lancar,
  • Pendongkrak daya tahan tubuh serta keperkasaan pria/wanita, dan
  • Memperbaiki tingkat produksi pada organ reproduksi pria/wanita.

Yaps ngomong-ngomong demikian, tentu bakal membuat semua orang termasuk Anda pasti pengen mengalaminya bukan? Namun justru sebaliknya, akibat adanya permasalahan/gangguan pada sistem organ reproduksi seseorang menyangkut Anda maupun pasangan akan membuat ketidakharmonisan dalam berumah tangga lantaran ketidakmampuan memiliki anak.

Jika sudah begitu, memilih terbaik adalah sangat dianjurkan. Dan salah satu solusinya yaitu mengkonsumsi Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat yang dijamin tidak mempunyai efek samping berbahaya ketika dikonsumsi dalam jangka waktu pendek maupun jangka pendek karena dianggap memiliki bahan-bahan yang paling top.

Penasaran apa saja bahan yang terkandung dalam Madu Subur Max dan masih adakah khasiat tersembunyi lainnya? Mari kita ulas bersama.

Bahan dan Manfaat Kandungan Madu Subur Max

Madu Subur Max mempunyai beberapa bahan dan manfaat yang terkandung seperti:

1) Madu

Madu adalah cairan manis dan kental yang dihasilkan dari lebah atau tawon pada nektar bunga. Sama halnya dengan Madu Subur Max yang juga terbuat dari bahan madu alami dimana langsung dikelola oleh peternak asal Yaman, dengan kualitas yang baik dan mutu terjamin.

Sehingga demikian, kandungan nutrisi dalam madu tersebut seperti karbohidrat, gula, serat, protein, vitamin C, fosfor, zat besi, dan lain sebagainya dijamin masih aman buat dikonsumsi. Mengkonsumsi madu ini ternyata tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami-istri saja, melainkan juga:

  • Dapat mengobati batuk,
  • Penambah stamina,
  • Pengontrol gula darah,
  • Mencegah kanker,
  • Mencegah penyakit jantung,
  • Mengoptimalkan fungsi otak,
  • Membantu sistem pencernaan yang bermasalah,
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Mengatasi alergi,
  • Penyakit kuning teratasi,
  • Menjaga baik sistem kekebalan tubuh,
  • dll.

Banyaknya khasiat dari madu yang dihasilkan oleh lebah ternyata sudah tertuang dalam kitab suci Al-Quran surat An-Nahl ayat 68-69 yang berbunyi demikian:

وَأَوْحَىٰ رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِي مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتًا وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia.” (QS. An-Nahl 68)

ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا ۚ يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. An-Nahl 69)

2) Nigella Sativa

Jintan hitam atau Habbatussauda merupakan jenis rempah-rempah berbentuk butiran yang tergolong ke dalam spesies Nigella sativa. Sudah sejak lama rempah ini telah diracik khusus untuk mengobati berbagai macam penyakit kayak:

  • Mengatasi diabetes tipe 2,
  • Mencegah gangguan penyakit epilepsi,
  • Menghambat perkembangan sel kanker usus besar,
  • Melindungi dari serangan jantung,
  • Mencegah kanker payudara,
  • Mengatasi insomnia,
  • Menyembuhkan sesak napas,
  • Meningkatkan fungsi otak,
  • Menjaga sistem kekebalan tubuh,
  • Menangkis virus HIV & Aids,
  • Mencegah kanker otak,
  • Mengikis leukimia,
  • dll.

Dan karenanya itu disebabkan oleh adanya kandungan pada jintan hitam berupa asam linoleat, saponin, antioksidan, antibiotik, dan juga thymoquinone.

Jintan Hitam juga pernah tersabdakan oleh Rasulullah Muhammad SAW yang didengar Abu Hurairah seperti berikut: “Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam (racun), yaitu maut.” Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari (10:118-119); Muslim (7:25); Ibnu Majah (2:342); Termizi (2:3 pada edisi Bulaq); dan Ahmad (2:241) menerusi riwayat Sufyan bin ‘Uyainah dari Al-Zuhri dan Abu Salamah.

3) Piper betie lynn

Ini merupakan golongan tanaman khas Indonesia yang dapat tumbuh merambat pada pohon lain di sekitarnya. Piper betie lynn, biasanya kita kenal dengan sebutan sirih dan/atau bidara tersebut banyak mengandung berbagai kandungan yang amat baik bagi kita. Kavibetol, kavicol, estragol, hidrosikavicol, minyak atsiri, fenil propane, allylpyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tannin, pati, seskuiterpena, terpennene dan gula adalah beberapa kandungan dari sirih dimana sangat bermanfaat untuk:

  • Mencegah kanker mulut,
  • Pencegah gigi berlubang,
  • Mengobati asma,
  • Penyembuh radang tenggorokan,
  • Mengatasi batuk,
  • Menumpas penyakit demam berdarah,
  • Memulihkan iritasi/sakit mata,
  • Melancarkan haid,
  • Mengobati penyakit jantung,
  • Mencegah kanker payudara,
  • Obat radang paru-paru,
  • Mengatasi diare,
  • Penyembuh asam urat,
  • Menyembuhkan batuk,
  • Memulihkan asma/sesak napas,
  • Mengatasi mimisan pada lubang hidung,
  • dll.

4) Curcuma Domestica

Ini adalah tanaman yang dikenal dengan sebutan kunyit dimana kita telah ketahui itu merupakan salah satu rempah untuk bahan masakan. Selain digunakan sebagai bahan masakan, ternyata juga sudah lama loh rempah tersebut diolah sebagai obatan tradisional, contohnya saja jamu.

Itu karena kandungan yang terdapat dalam kunyit kayak kurkuminoid, vitamin B1, B2,B6, B12, vitamin E, lesitin, amprotab, Mg-strearat, nepagin, kollidon 90, mineral, minyak atsiri, dan lain sebagainya dimana mempunyai khasiat macam ini:

  • Menurunkan resiko terjadinya leukimia,
  • Mencegah depresi/stres,
  • Mencegah Alzheimer,
  • Mengatasi penyakit tifus,
  • Mengurangi resiko diabetes,
  • Melancarkan sistem pencernaan,
  • Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker,
  • Meningkatkan fungsi hati,
  • Meningkatkan kekebalan tubuh,
  • Melancarkan haid,
  • dll.

Luar biasa bukan manfaat dari bahan yang terkandung di dalam Madu Subur Max jika ditelusuri secara mendalam? Nah, sudah tahukan bahwa Madu Subur Max bukan sebagaimana Cara Cepat Hamil istri saja maupun meningkatkan kesuburan sang suami; melainkan mengkonsumsi Madu Subur Max adalah sebuah cara untuk merawat kesehatan juga pastinya.

Berikut paket dan harga Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat:

Paket Harga
Subur Max Rp 100.000
Tongkat Yaman (khusus pria) Rp 100.000
Paket Subur Max Tongkat Yaman Rp 190.000

Untuk informasi seputar produk Madu Subur Max, silahkan menghubungi contact person di nomor 0895367698118 via WA/Telp/SMS.

Aturan pakai: 2 × sehari dengan takaran satu sendok makan, pagi dan sore (suami/istri).

Berikut kesaksian dari seorang pengguna Madu Subur Max yang dikutip lewat laman manjadda.com:

“Alhamdulillah awal bulan ini +. Sebulan kemarin nyobain madu penyubur. Sebelum haid aku coba tespack, dari mulai H-5 muncul 1 garis super samar, H-3 2 garis lebih terang, dan pada akhirnya H-2 tepatnya 2 Desember gambar + terang. Setelah di USG juga ternyata udah isi, Alhamdulillah. Padahal kemarin nyoba itu untuk kesehatan aja. Tapi ternyata bisa untuk kehamilan juga. Padahal Oktober aku keguguran bun”.

Kesimpulan: Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat adalah obat herbal yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk pasangan suami-istri karena memiliki kandungan bahan alamiah. Tidak hanya dapat berguna sebagai penyubur saja melainkan juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh tanpa menimbulkan efek samping berbahaya namun tetap harus sesuai anjuran pengkonsumsiannya.

Ya, itulah sedikit penyampaian saya terkait artikel Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat. Semoga apa yang telah saya sampaikan diatas dapat menjadi referensi buat Anda sebagai kunci solusi dalam memecahkan masalah sulitnya untuk hamil dan/atau yang sedang terkendala kesuburan, amin…

Sekian dan terima kasih!!!

Related posts