Gejala Dan Pengobatan Infeksi Ragi

Kadang-kadang kebanyakan orang akan memiliki infeksi jamur selama hidup mereka. Infeksi jamur dapat menyebabkan orang tersebut menjadi sengsara dan bahkan mengganggu kegiatan normal sehari-hari mereka. Menemukan beberapa pengobatan infeksi ragi yang benar-benar berfungsi penting untuk orang-orang ini, akan memungkinkan mereka untuk kembali ke kehidupan normal mereka dan merasa sehat kembali.

Gejala infeksi ragi

Ada banyak gejala yang terkait dengan infeksi jamur. Gejala yang termasuk adalah:

  1. Gatal-gatal vagina.
  2. Cairan putih yang mungkin terlihat dan dapat disertai dengan bau yang berbeda.
  3. Pembakaran saat buang air kecil.
  4. Nyeri pada saat senggama.
  5. Gatal-gatal pada tubuh.
  6. Pada jari ada kuku jamur.

 

Pengobatan infeksi ragi

  1. Menggunakan yoghurt sebagai cara pengobatan untuk meringankan gejala infeksi jamur Anda dengan cepat dan membersihkan infeksi hanya dalam beberapa hari. Makan yoghurt dua atau tiga kali sehari, akan menambah bakteri yang baik untuk melawan infeksi ragi pada sistem tubuh.
  2. Obat yang telah terbukti untuk melawan infeksi ragi adalah minum segelas bubuk susu dua kali sehari. Hal ini juga akan membantu memerangi infeksi secara internal.
  3. Obat lain yang dapat mencegah dan membunuh infeksi jamur adalah menggunakan cuka encer dan bawang putih dalam campuran air hangat, lalu meletakannya untuk mencuci eksternal. Anda dapat juga menggunakan ini pada semua area dimana yang muncul gatal-gatal dan bahkan ketika berendam untuk jamur kuku yang disebabkan oleh infeksi jamur.
  4. Ekstrak jeruk juga telah terbukti efektif dalam membantu untuk menyembuhkan infeksi jamur dengan cepat. Hanya menempatkan 3 sampai 4 tetes ekstrak jeruk dalam segelas air dan minum 3 kali sehari.
  5. Cara lain untuk menyembuhkan infeksi jamur adalah untuk mencairkan beberapa minyak pohon teh dengan minyak zaitun dan semprotkan pada rasa yang gatal-gatal, ini akan dapat mengurangi hal tersebut dan akan membantu mencegah infeksi ragi.
  6. Kayu manis yang dicampur dengan teh dan diminum selama infeksi jamur, dapat membantu mengobati infeksi jamur Anda dengan cepat, bahkan dapat mencegah terjadi infeksi tersebut.
  7. Menghindari atau mengurangi makanan dan minuman manis selama infeksi jamur, akan membantu mencegah terjadinya infeksi ragi dalam tubuh.

Related posts