History; Presiden Amerika Serikat Dengan IQ Memukau

Biarkan saya menjelaskan terlebih dahulu, “apa itu IQ” sebelum masuk ke topik pembahasan!!! IQ sama dengan kecerdasan intelktual. Lebih detailnya, IQ merupakan kemampuan dalam berpikir dimana ini dapat mencakup beberapa hal seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir terbuka, memahami gagasan, tata bahasa, dan pembelajaran. IQ seseorang dapat dilihat dan dinilai dengan menggunakan alat psikometri.

Dalam hal ini, kita akan membahas beberapa orang presiden Amerika Serikat yang memiliki IQ mengesankan atau memukau. Siapa sajakah mereka? Penasaran? Yuk simak dibawah ini…

+ George Walker Bush

thth-2th-4th-3

George Walker Bush lahir pada tanggal 6 Juli 1946 bertempat di New Haven, Amerika Serikat. Pada tahun 2000, ia mengikuti “balon” atau bakal calon presiden Amerika Serikat. Seiring waktu berjalan-sampai akhirnya ia pun memenangkan pemilu dan menjadi seorang presiden setelah dilantik pada tahun 2001 lalu. Masa jabat yang diterima olehnya yakni dari tahun 2001 hingga 2004. Pada tahun bersamaan, pemilu dimulai kembali dan ia pun memenangkannya lagi. So, dia sudah terpilih dua kali berturut-turut sebagai presiden Amerika Serikat dengan masa jabat dari tahun 2004 hingga 2009.

George Walker Bush termasuk salah satu presiden Amerika Serikat sangat “kontroversial” namun ia memiliki IQ yang bisa dibilang lumayan memukau juga loh,,, yakni 124,88%.

+ Barack Obama

th-5th-8th-6th-9

Barack Obama adalah seorang presiden ke-44 di Amerika Serikat setelah menggantikan masa jabat George W. Bush hingga sekarang ini. Barack Obama juga merupakan salah satu presiden Amerika Serikat pertama yang memiliki ras “berkulit hitam”. Dikala menjabat sebagai seorang presiden, Obama sudah dikenal banyak membawa perubahan serius dan positif terhadap Amerika Serikat. Dengan kata lain, Ia pun memiliki catatan IQ sebesar 140%. Wow… sangat sensasional bukan???

+ Bill Clinton

th-2th-5thth-3

Bill Clinton dikenal sebagai salah satu mantan presiden Amerika Serikat ke-42. Ia merupakan suami dari Hillary Clinton yang digandang-gandang sebagai pesaing Donald Trump untuk pemilihan presiden tahun ini (2016). Dimasa jabatannya sebagai presiden, Bill Clinton memiliki catatan “kontroversial” dengan keterlibatan beberapa skandal yang dilakukannya. Namun, Bill Clinton juga mempunyai aspek terbaik yakni menurunkan tingkat pengangguran, menurunkan tingkat kejahatan, dan menyelaraskan perekonomian Amerika Serikat. Dengan demikian pula, Bill Clinton tercatat sebagai salah satu presiden Amerika Serikat yang memiliki IQ memukau sebesar 182%.

+ Theodore Roosevelt

th-6thth-7th-1

Theodore Roosevelt lahir pada tanggal 27 Oktober 1858 bertempat di New York City, Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai salah satu mantan presiden Amerika Serikat ke-26 di era 1901-1909. Bukan hanya itu saja, ia juga dikenal memiliki sikap yang sangat tegas dan bijaksana ketika memimpin bangsanya. Tidak tanggung-tanggung, ia berani mengambil tindakan tegas jikalau ada rakyatnya yang berani melanggar perkara hukum. Dan, sikap bijaksana yang diterapkannya pada saat itu yakni menjamin keadilan dan tidak berat sebelah terhadap bangsanya. Tambahan positif dari dirinya adalah mensejahterakan pekerja kasar atau buruh dengan meminimalisir tindakan tak senonoh majikan/bos. Ia tercatat sebagai salah satu presiden Amerika Serikat yang memiliki reputasi baik dan mencengangkan. Dengan itu pula, ia termasuk kedalam kategori presiden berIQ tinggi yakni sebesar 146%…

+ John Adams

th-2th-3th-4th-5

Guys, flashback terlebih dahulu yuk… Kita akan melihat dan mengenal sosok kepemimpinan John Adams sebagai seorang presiden Amerika Serikat. John Adams lahir pada tanggal 30 Oktober 1735 bertempat di Quincy, Amerika Serikat. Ia merupakan seorang mantan presiden Amerika Serikat ke-2 setelah menggantikan terdaulunya yakni George Washington pada tahun 1797 hingga 1801. Dikala menjabat sebagai presiden, ia sangat dikenal “luas” oleh kalangan Dunia. Ia memiliki sikap “perdamaian”, dan harapan buat bangsa ini semasa ia tidak lagi menjabat presiden.

“ Saya berdoa kepada Tuhan agar melimpahkan karunianya kepada Gedung ini dan semua orang yang akan menempatinya. Semoga hanya orang-orang yang jujur dan bijaksanalah yang akan memerintah di gedung ini ”.

John Adams mempunayai nilai IQ yang cukup tinggi yakni sebesar 175%.

 

 

Related posts