Histori Dan Foto-Foto Yang Sangat Mengejutkan

Setiap kehidupan pasti kita akan menemukan beragam keanehan, termasuk mengenai cerita sejarah masa lalu. Kamu pasti bakal terheran dan merasa sangat kaget bila mana kamu dapat melihat beberapa history dan foto-foto yang akan kami sajikan. Percaya-tidak percaya itu tergantung pada diri kamu. Berikut dibawah ini.

* Anak Sekarat Karena Aids

th-1

Diterbitkan oleh majalah LIFE pada November tahun 1990 mengungkapkan sebuah kisah keluarga yang tinggal di Amerika Serikat. Menurut informasi dari salah satu keluarga, kisah ini berawal dari seorang anak lelaki yang menderita penyakit AIDS. Seluruh keluarganya selalu mendampinginya dikala ia sedang dalam kondisi sekarat dan tinggal menunggu ajal kematian. Tragis banget ya?

* Tengkorak Bison Yang Menumpuk

buffalo-skulls

Foto dan history ini berasal dari salah satu kawasan Amerika, tepatnya di Negara Kanada. Pada tahun 1870, dua orang bernama (?) tinggal di Kanada melihat dan menemukan beberapa tumpukan tengkorak bison. Tidak tau mengapa, dan apa yang terjadi pada bison tersebut. Namun menurut kedua orang tersebut, hal itu terjadi karena adanya pemburuan liar terhadap bison.

* Prajurit Soviet Beku

23-frozen-soviet-soldier

Pada tahun 1939 di kawasan Soviet ada seorang prajurit/tentara yang beku saat melakukan tugasnya. Prajurit ini dikenal berasal dari Negara Finlandia. Pada saat itu, prajurit tersebut hanya berjaga-jaga untuk mengamankan peperangan dari Rusia. Menurut beberapa orang temannya, ia beku di “Medan” perang lantaran tidak dapat menahan dinginnya udara yang membentuk seperti salju tersebut.

* Belajar Berenang Tidak Ada Kolamnya

43-inspectors-of-schools-and-swimming-watch-stewart-house-swimming-exercises-on-the-beach-south-curl-curl-10-jan-1935-by-sam-hood

Pada tahun 1922 tepatnya di Negara Belanda, ada beberapa orangtua dan guru dari setiap murid disana yang menyaksikan anak-anaknya berenang tanpa menggunakan kolam perairan. Disana, anak-anak tersebut hanya berenang di kawasan pepasiran. Ada-ada saja ya?

* Pembakaran Tubuh Manusia

shc-spontaneous-human-combustion-photos

Tidak dikenal asal-usulnya, seorang wanita tiba-tiba saja membakar dirinya hidup-hidup dikawasan perkotaan tepatnya di Negara Georgia. Ini terjadi pada tahun 1972. Menurut warga setempat saat dikonfirmasi oleh majalah LIFE mengatakan tidak ada seorang pun yang mengenali wanita tersebut. Ikhh mengerikan banget ya?

* Melarikan Diri Saat Beruntuhan Api

amotherandherdaughterfallingfromafireescape19751-e1410835390990

Kisah ini berawal pada tahun 1975 bertempat di salah satu kawasan Amerika Serikat. Ada seorang babysister melihat reruntuhan api dari dalam rumah majikannya yang terbakar dan seketika itu pula, ia pun berlari ke salah satu pintu ruang namun terkunci. Ia pun mulai merasakan kepanikan. Saat merasakan kepanikan, ia melihat ada sebuah celah jendela ruangan dan ia pun mulai melompat dari rumah tersebut dari ketinggian 12 lantai bersama dua orang anak yang dijaganya. Pada akhir cerita, sang babysister pun tewas dan salah seorang dari anak tadi pun juga mengalami hal yang sama dengannya sehingga yang satunya lagi selamat namun mengalami patah kaki (cacat).

 

Related posts