Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Dalam artikel yang saya buat ini, kita akan membahas bagaimana cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum. Hal ini bertujuan agar dapat membantu orangtua merasa tidak perlu terlalu khawatir lagi cara mengatasi anak susah makan setelah membaca dan menyimak artikel berikut ini.

Seorang anak yang susah makan pasti punya penyebab. Sehingga, ketika susah untuk makan itu dapat mempengaruhi dampak negatif pada tumbuh-kembangnya. Dalam kasus ini, Anda yang bertindak sebagai orangtua pasti tidak menginginkan hal itu terjadi bukan?

Untuk itu, mari kita cari tahu terlebih dahulu alasan atau penyebab mengapa seorang anak menjadi susah makan, kemudian menemukan cara dalam mengatasinya.

A. Penyebab Anak Susah Makan

th-10th-11

Anak yang susah makan mungkin memiliki beberapa sebab sendiri. Penyebabnya, mungkin termasuk seperti dibawah ini.

1. Cemas:  Ketika seorang anak mendapatkan rasa cemas, itu dapat mempengaruhi nafsu makan mereka. Hal ini akan berdampak pada nafsu makannya yang mulai berkurang. Ada penyebab mengapa seorang anak menjadi cemas. Seperti, ketika melihat kedua orangtuanya bertengkar, punya masalah dengan teman bermain, dan sebagainya.

2. Depresi: Ketika anak mulai merasakan depresi, kemungkinan besar yang akan terjadi adalah kehilangan nafsu makan (susah makan). Depresi pada seorang anak dapat terjadi karena adanya masalah dikehidupan, seperti tidak memiliki teman bermain, ada keluarga yang kurang memperhatikannya, dan sebagainya.

3. Pemilih: Jika seorang anak termasuk dalam kategori pemilih makanan, maka bisa dipastikan mereka akan susah makan. Seorang individu yang suka memilih-milih makanan akan lebih rentan terhadap masalah susah makan.

4.  Malu: Jika seorang anak sering diejek atau dicela oleh beberapa orang, seperti  teman, keluarga, atau bahkan disekitar lingkungan mengenai asupan yang dimakan (rakus), itu hanya akan mengakibatkan rasa malu pada diri, yang dimana akan berdampak negatif pada pola makannya. Mengapa? Yah, itu karena seorang anak lebih sensitif akan perasaan.

5. Muntah: Ketika anak Anda sering mengalami muntah, hal itu juga dapat mengganggu keadaan mereka, termasuk susah makan. Pada umumnya, seorang anak yang sering mengalami muntah akan merasa malas atau kurang berselera makan.

6. Air: Anak Anda susah makan? Bisa jadi itu karena anak Anda dalam keadaan berlebihan asupan air. Asupan air yang terlalu berlebihan dapat membuat perut atau sistem pencernaan terisi dengan air dan membuat mereka merasakan kekenyangan.

7. Nafsu makan: Pada umumnya, nafsu makan yang berkurang sangat mengganggu keinginan anak untuk dapat makan. Hal inilah yang akan membuat anak Anda sedikit mengalami susah makan.

Itulah beberapa penjabaran mengapa seorang anak susah makan. Untuk itu, Anda yang bertindak sebagai orang tua harus mampu mencari solusi yang tepat dalam menangani kasus tersebut.

B. Cara Mengatasi Anak Susah Makan

th-14laperma-platinum-atasi-susah-makanth-15

Jika anak Anda sedang mengalami susah makan, konsumsilah segera produk Laperma Platinum. Bagi Anda yang belum mengetahui secara jelas mengenai produk Laperma Platinum, bisa dibaca penjelasannya dibawah ini.

 * Apa itu Laperma Platinum?

3

laperma-foto-best-minlaperma-foto-best-2-minlaperma-foto-3-min

Laperma Platinum adalah suplemen nutrisi untuk tumbuh-kembang & daya tahan tubuh anak. Proses pembuatan “Laperma Platinum” dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis. Laperma Platinum juga telah lulus verifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor izin : POM TR. 163 695 371. Produk Laperma Platinum diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan apa saja sih yang terkandung? Simak dibawah ini.

* Apa saja bahan yang terkandung?

Produk Laperma Platinum diproduksi dengan bahan-bahan seperti madu afis mellifera (madu alami), sari ikan salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang.(Madu afis mellifera) (Sari ikan salmon) (Temulawak) (Temu ireng)  (Lempuyang)

peteksalmonmanfaat-dan-khasiat-temulawaktemu_irength-13

Seluruh bahan yang terkandung pada produk Laperma Platinum sangat berguna untuk masa pertumbuhan dan perkembangan seorang anak. Selain itu, jika anak Anda sedang mengalami susah makan, berikan saja mereka Laperma Platinum! Dijamin loh…

Nah, perlu diketahui juga bahwasannya masih ada manfaat masing-masing dari kandungan produk Laperma Platinum. Ingin tahu bukan? Yuk simak ulasannya dibawah ini:

petek-150x150

Madu afis mallifera yang terkandung dalam produk Laperma Platinum memiliki banyak khasiat yang tidak hanya dapat meningkatkan nafsu makan anak anda saja melainkan juga dapat berguna seperti:

  • Meredakan batuk,
  • Penambah energi,
  • Meningkatkan daya ingat,
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, dan
  • Melancarkan sistem metabolisme tubuh.

salmon-150x150

Sari ikan salmon merupakan pengekstrakan yang diambil kandungan omega-3nya dari ikan salmon. Perlu diketahui bahwasannya omega-3 yang ada pada ikan salmon tersebut juga termasuk didalam pembuatan produk Laperma Platinum! Lalu apa khasiatnya? Khasiatnya beragam, namun yang paling utama yakni membantu dalam meningkatkan nafsu makan. Selain meningkatkan nafsu makan, sari ikan salmon yang memiliki kandungan omega-3 juga bermanfaat untuk:

  • Menjaga kesehatan jantung,
  • Menambah kecerdasan otak,
  • Menjaga sehat organ mata,
  • Membantu perkembangan dan kesehatan tulang
  • Dan, Memperkuat sistem kekebalan tubuh.

manfaat-dan-khasiat-temulawak-150x150-1

Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza) merupakan tanaman atau tumbuhan obat yang tergolong kedalam spesies Zingiberaceae. Tanaman temulawak ini pertama kali tumbuh di Indonesia dan telah menyebar disejumlah negara lainnya sebab khasiat temulawak yang sangat mengagumkan. Itulah alasan mengapa produk Laperma Platinum juga mengadopsi bahan temulawak. Tidak hanya berkhasiat sebagai penambah nafsu makan saja, namun juga dapat:

  • Menjaga fungsi hati,
  • Meredakan peradangan sendi,
  • Memperlancar sistem pencernaan,
  • Menjaga tingkat stabil kolesterol tubuh, dan
  • Melawan pertumbuhan sel-sel kanker.

temu_ireng-150x150

Sama halnya dengan tanaman temulawak yakni sama-sama berkhasiat sebagai penambah nafsu makan dan berasal dari negara Indonesia juga tentunya. Lalu, adakah alasan lainnya mengapa produk Laperma Platinum menambahkan bahan temu ireng kedalam produknya? Yah tentu ada, Temu ireng atau temu hitam tidak hanya berguna sebagai peningkat/penambah nafsu makan saja melainkan:

  • Dapat dijadikan obat pereda batuk,
  • Dapat mengobati wasir,
  • Dapat mengobati asma,
  • Dapat mengatasi cacingan,
  • Dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dan itulah alasannya mengapa produk Laperma Platinum mencampurkan tumbuhan temu ireng kedalam olahan produksinya.

th-13-1-150x150

Lempuyang (Zingiber zerumbet (L.) Roscoe ex Sm., sin. Z. aromaticum Valeton) merupakan tanaman tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai rempah-rempah masakan dan juga berkhasiat untuk pengobatan. Demikian halnya dengan Produk Laperma Platinum yang juga mencampurkan lempuyang menjadi bahan utamanya. Lalu, pertimbangan berikut ini juga mereka adopsi, sebab lempuyang memiliki kegunaan seperti:

  • Mengatasi susah makan/penambah nafsu makan,
  • Mengatasi diare,
  • Melancarkan sistem pencernaan,
  • Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, dan
  • Mengatasi penyakit malaria.

Nah, itulah sejumlah khasiat dari masing-masing bahan yang terkandung didalam produk Laperma Platinum. Dan sekarang ini pula, Anda yang bertindak sebagai orangtua harus segera memberikan Laperma Platinum kepada anak Anda. Namun, Anda juga harus mengikuti beberapa aturan pakai atau konsumsi untuk anak yah! Lalu bagaimana aturan pakai Laperma Platinum? Baca terus artikel ini.

C. Aturan Pakai Laperma Platinum

th-12

Cara atau aturan pakai harus disesuaikan seperti yang tertera dibawah ini.

2

3

3

Dengan mengkonsumsi secara teratur dan tepat sesuai takaran Laperma Platinum, maka anak akan segera “melahap” nan menyantap jenis makanan apa saja yang telah Anda (orangtua) sajikan terhadapnya.

Dengan demikian pula, menurut semua penjelasan yang sudah tertera diatas, Laperma Platinum sangat baik untuk dikonsumsi dalam masa tumbuh-kembang seorang anak. Jangan diragukan lagi, Pilih dan Beli Laperma Platinum!!! Selamat mencoba dan semoga keluarga dan anak Anda sehat selalu. Terima kasih telah berkunjung dalam artikel saya.

Related posts