Wow!!! Inilah Gambar Buah Dan Sayur Yang Aneh Plus Unik

Aneh owh sungguh unik adalah perkataan sangat lazim kita ucapkan ketika melihat ada sebuah objek yang menggambarkan keanehan dan keunikan bahkan kita dapat berkata wow!!! Apa yang tidak mungkin didunia ini? Tidak ada bukan??? Hal mustahil dapat jadi kenyataan dan hal yang tidak mustahil bahkan sebaliknya… Kehidupan memanglah aneh dan unik, itulah kalimat yang sangat pantas tersematkan. Bahkan ketika kamu melihat dan menyimak artikel yang akan tersaji berikut, kamu akan berkata wowww aneh dan unik yah ternyata kehidupan ini. Mengapa demikian? Yah tentu donk, sebab ada sejumlah sayuran dan buahan yang berbentuk sangatlah tak lazim untuk masuk diakal sehat manusia. Emang seperti apa sih? Hmm, kamu dapat lihat dibawah ini:

* Apel berbentuk pantat atau bokong yang cukup bahenol.

apel-bahenol

* Hayooo bentuk apakah ini? Hahaha, tanpa disangka ini adalah apel yang berbentuk alat kelamin seorang wanita yakni vagina. Wihh…

apel-vagina

* Wah, kalau yang ini pasti kamu sudah tau donk mengenai bentuknya, ya tidak? Ini adalah sebuah sayuran bernama kentang yang memiliki bentuk seperti penis (alat kelamin pria). Aneh yah?

buah-penis

* Penis lagi penis lagi,,, hahaha!!! Ini adalah sayuran yang bernama labu dimana bentuknya menyerupai alat kalamin pria (penis). Gila banget bukan?

buah-penis1

* Taukah kamu… Sayuran apakah ini? Tepat dan sangat tepat, ini adalah sayuran lobak putih yang menyerupai bentuk telapak dan jari tangan seorang manusia. Sungguh wakwaww ya?

buah-tangan

* Nah, ternyata keanehan lobak putih tidak sampai disitu saja loh. Buktinya, telapak kaki berbentuk “raksasa” juga ada pada lobak putih (gambar). Hahaha… Unik ya?

lobak-mirip-bentuk-kaki

* Ini merupakan setangkai cabai berbentuk penis. Tampak kecil, imut-imut gimana gitu yah??? Wakwaw…

cabe-penis

* Teddy Bear adalah sebuah boneka beruang yang sangat menggemaskan dan lucu. Umumnya terbuat dari bantalan busa maupun kapas. Namun yang satu ini berbeda dimana ada sepotong kentang menyerupai bentuk boneka Teddy Bear. Wow, sayang banget tuh kentang kalau dimakan yah??? 🙂

kentang-mirip-seekor-anak-beruang

* Entah sayuran apa nih namanya yang penting aneh dan unik, dimana ada sayuran yang berbentuk seperti kedua orang sedang “pantat-pantatan” atau “membelakangi”. Kembar siam kali yah???

kembar-siam

* Umbi-umbian yang berbentuk aneh dan unik ini ternyata sangat mirip dengan janin seorang bayi. Cocok???

kentang-janin

* Tepat sekali bila kamu menjawab ini adalah sepotong jeruk lemon! Namun, berbentuk apakah jeruk lemon tersebut? Wowww, ternyata kamu pintar… Bentuk penis yah? : )

jeruk-penis

* Lariiiiiiiiiiiiiiiiii….. Ada sayuran lobak putih yang mencoba mengejar kamu tuh!!! : )

lobak-yang-mirip-anak-kecil-sedang-berlari

* Waw… Kalau semangka ini dibelah gimana yah rasanya? Mungkin seperti nyanyian “belah durian dimalam hari nih”, wkwkwk…

semangka-bahenol

* Nah, jika kamu ingin mengungkapkan perasaan terhadap gebetanmu, ungkapkanlah dengan membawa sepotong semangka ini. Kamu dapat berkata kepadanya “belahlah hatiku maka (gebetan) akan melihat dan merasakan sama halnya dengan kemanisan buah semangka ini”. Wakwawww…

th-33

* Bah,,, mirip kalinya nih dengan kupu-kupu (perkataan orang Medan). Apo Seee nih? Ini merupakan sebuah strawberry merah-merona penuh bintik-bintik lucu nan menggemaskan namun rasanya sedikit asam-manis seperti hatiku. Lebayyyy!!!

strawberry-lagi-nih-kali-ini-mirip-seekor-kupu-kupu

* Wah yang satu ini juga buah strawberry namun berbentuk seperti “anak ayam”, berbeda dengan yang diatas bukan? Tidak disangka bahwasannya “anak ayam” yang terbuat dari strawberry ini ternyata juga dapat “berenang” loh. Wow,,, bagaimana caranya? Yah kamu maini ajah diatas air sambil digerakin kesana-kemari, : )

strawbarry

* Wow,,, ini lebih gawat lagi dimana ada seekor anak itik sedang bergelantungan di perkebunan tomat… Hah masa sih? Owh,,, bukan deh, bukan seekor anak itik melainkan sebuah tomat yang berbentuk anak itik. Maafff ya? Pisss, damai…

tomat-mirip-seekor-itik

* Ssstttt… Jangan berisik ada yang lagi berpeluk mesra nih!!! wkwkwk…

wortel-mirip-sepasang-kekasih-sedang-berpelukan

Nah, itulah sejumlah gambar buah dan sayur aneh plus unik yang terkisahkan dari admin… Semua gambar diatas Real nyata adanya tanpa rekayasa. Percaya-tidaknya tergantung pada diri kamu sendiri! Semoga menghibur dan berguna yah? Satu lagi, terima kasih atas kunjungannya : )

Related posts