Paul Sanyangore Dapat Berinteraksi Langsung Dengan Tuhan, Apa Benar?

Paul Sanyangore adalah seorang pria yang berprofesi sebagai pastor atau pendeta asal Zimbabwe. Pastor satu ini pernah sempat menghebokan hampir seluruh lapisan masyarakat dunia dengan ucapannya yang mengaku dia dapat berinteraksi langsung kepada Tuhan Yang Maha Kuasa hanya menggunakan segenggam handphone lantaran dia mempunyai nomor telepon Tuhan.

Seperti dilansir dari laman Oddity Central, Rabu (17/5/17), Sanyangore pertama kali menggegerkan dunia pada bulan Februari lalu dimana beredar sebuah video yang menyebutkan bahwasannya dia sedang berbicara di telepon dengan Tuhan saat pelaksanaan khotbah di salah satu gereja, Zimbabwe.

Dalam sebuah wawancara dengan H-Metro, dia mengatakan dirinya saat itu memang sedang berbincang di telepon dengan Tuhan. Dia juga merasa kaget terhadap apa yang dialaminya termasuk para jemaat yang hadir disana.

“Saya punya saluran langsung, dan bahkan saya punya nomorNya yang mana saya bisa meneleponNya (Tuhan) kapan saja dibutuhkan,” kata Sanyangore.

“Berbicara dengan Tuhan bukanlah hal yang mustahil, mengapa kalian harus meragukan saya menerima telepon dariNya?

“Saya benar-benar memiliki jalur langsung agar saya bisa hubungi dia dan mendapatkan petunjuk bagaimana melanjutkannya. Saya mendapatkan ini saat saya sedang berdoa dan saya mendengar sebuah suara menyuruh saya untuk menelepon langsung.”

“Saya mendapat instruksi di telepon tentang apa yang harus dilakukan atau katakan dan itulah yang terjadi pada hari Minggu. Jika surga berbicara kepada Abraham mengapa tidak bisa kepada kita?” ujarnya.

Paul juga mengatakan bahwa nomor yang diberikan padanya adalah milik Tuhan. Menurutnya jika para Nabi bisa berkomunikasi dengan Tuhan secara langsung, mengapa kita tidak bisa. Berdasarkan hal tersebutlah dia akan membagikan nomor Tuhan pada siapa saja yang membutuhkan.

Selain itu, Paul Sayangore juga bakal menjadikan nomor Tuhan ini menjadi layanan umum, sehingga dapat diakses semua orang. Memang masih belum dijelaskan kapan layanan tersebut akan benar-benar dibuka. Berbagai respon keluar dari bibir netizen, ada yang senang dengan hal tersebut, namun ada pula yang menganggap apa yang dilakukan oleh Paul ini malah semakin gila.

Sanyangore mengaku dalam pembicaraan di telepon itu dia diberitahu apa yang mesti dia katakan pada ibadah Minggu di Gereja.

Pastor kontroversial itu juga kemudian menyatakan dia akan segera meluncurkan sebuah program tayangan terbaru dalam stasiun televisi gerejanya, Victory TV. Tayangan itu bertajuk “Surga Online” dan di dalamnya bakal diperdengarkan perbincangan di telepon antara dia dengan Tuhan. Sanyangore bahkan menuturkan dia berencana mengungkap nomor telepon Tuhan dalam sebuah acara khusus dan mengundang orang datang supaya menyaksikan langsung keajaiban itu.

Dalam sebuah acaranya, salah satu jemaat bernama Tich Mataz terlihat mendapat telepon dari Tuhan di depan para hadirin. Dalam pembicaraan itu Mataz mulai menyampaikan pesan-pesan kenabian dan Sanyangore mengatakan keajaiban itu jadi bukti dirinya selama ini mengujarkan cerita fakta. Wallahu a’lam…

Berikut ini cuplikan video Paul Sanyangore  “Menelepon Tuhan”:

Related posts