“Monster Laut” Yang Terdampar Masih Misterius???

Hidup di Dunia ini memang penuh dengan keanehan. Tidak hanya kepada manusia saja namun beberapa makhluk hidup lainnya. Mungkin kita sudah sering mendengarkan hal-hal aneh dalam menjalani kehidupan ini. Umumnya, hal-hal aneh akan membuat kita merasa tidak percaya, namun akan berbanding terbalik jika kita melihat adanya fakta yang kongkrit. Yah itu sih wajar-wajar saja…

Namun, masih ada fakta lain dimana banyak orang bahkan ahli tidak dapat menganalisis kebenaran mengenai beberapa monster laut. Mungkin kamu bertanya-tanya, “apa saja sih?”. Ya sudah, mari kita lihat bersama tentang monster yang terdampar di lautan berikut ini.

* Monster laut di Rusia

th-57

Sebuah kerangka yang diduga adalah “Monster Laut” telah menghebokan masyarakat di Rusia. Bentuk kerangka ini memiliki tubuh berbulu dan gigi yang tajam. Ukurannya pun sangat panjang. Ini ditemukan pertama kali di Negara Rusia pada tahun 2014 lalu. Banyak warga Rusia yang masih bertanya-tanya, “makhluk apakah ini?”. Juga ada para ahli yang telah diturunkan kemari namun jawaban “nihil”. Saat ini, kerangka tersebut sudah masuk museum yang ada di Rusia.

* Monster Montauk

th-58

Monster Montauk ditemukan pada tahun 2008 lalu tepatnya disalah satu pantai yang ada di New York, Amerika Serikat. Monster ini diyakini tersapu oleh ombak laut yang menghempaskannya hingga kepantai tersebut. Masih banyak orang-orang bahkan ahli disana yang belum mengetahui jenis “Monster Montauk” apakah ini?

* Monster laut di Selandia Baru

th-59

Di Negara Selandia Baru tepatnya pada tahun 1999, seorang gadis pengunjung pantai mengakui telah melihat adanya “monster laut” yang tewas terdampar. Kisah ini dituturkan oleh seorang gadis yang bernama Fiere Witehera. Lalu ia memposting gambar “monster laut” tersebut ke jejaring sosial. Ia berkata, “Monster ini memiliki ukuran tubuh yang panjang dengan tampilan gigi tajam”. Ia juga tidak mengetahui “Monster laut” apakah itu?

* Monster laut di Afrika Selatan

th-60

Pada tahun 1924 tepatnya di Negara Afrika Selatan, warga telah dihebohkan dengan penemuan bangkai “monster laut” yang terdampar. Banyak orang yang melihat dan berasumsi berbeda-beda tentang jenis “monster laut” ini. Ada yang menyebutnya “Trunko” namun itu belum dapat dipastikan kebenaran dan keaslian identitasnya sampai saat ini.

* Monster laut di Naden Harbour

th-61

Naden Harbour adalah salah satu kawasan pantai yang terletak di Negara Kanada. Ada sebuah kisah misterius dimana warga yang “berlabuh” disana menemukan “monster laut” telah tewas terdampar. Monster laut ini ditemukan pada tahun 1937 silam. Tidak ada seorang pun yang mengetahui jenis monster laut apakah ini? Tapi beberapa ahli menyebutnya “cadborosaurus”. Namun itu belum dapat dipastikan kebenarannya hingga saat ini karena banyak spekulasi bermunculan.

 

Related posts