Momen: 10 Gambar Yang Akan Menyentuh Jiwamu

Sering sekali kita menemukan dan melihat sejumlah momen-momen yang dapat menyentuh jiwa dalam mengarungi kehidupan ini. Menangis, bersedih, bahkan tertawa merupakan suatu ekperesi jiwa seorang manusia yang sangat umum terjadi ketika melihat atau merasakan sesuatu momen tertentu. Namun, bagaimana pula ekpresi jiwamu ketika melihat 10 gambar yang akan kami sajikan berikut ini:

1. Seorang wanita menangis terharu ketika sahabatnya ingin pergi untuk berkuliah ditempat yang jauh.

th-63

2. Seorang ayah memeluk erat putrinya dengan sukacita saat berhasil menyeberang dari kawasan Irak ke Yunani. Dikala itu, Irak sedang bergejolak dan memanas dalam peperangan.

th-64

3. Seorang anak gadis berusia sembilan tahun berlari “telanjang” sambil menangis histeris saat adanya peperangan di Negara Vietnam. Gadis ini merobek pakaiannya ketika hampir seluruh tubuh terbakar oleh serbuan para pemberontak.

th-65

4. Beberapa orang tunawisma ini sedang menunggu makanan gratis dari para relawan di New Delhi, India. Mereka tampaknya seperti sangat kelaparan…

th-66

5. Seorang wanita bernama Maria Teresa Asplund asal Swedia berunjuk rasa “sendirian” menentang pawai NeoNazi.

th-67

6. Seorang wanita berusia sepuluh tahun asal Negara Yaman bersukacita dengan putrinya, setelah resmi bercerai dari sang suami. Wanita tersebut merasa telah “merdeka” sudah dapat bercerai dari suaminya itu sebab ia selalu menerima hal-hal kasar didalam berumah tangga.

th-68

7. Seorang bocah kecil “terheran” ketika melihat lapangan rumput yang dimakan oleh beberapa ekor sapi. Kala itu, ia merasa “heran” karena sapi-sapi tersebut berlomba-lomba dan berebut makan rumput. Hahaha ada-ada saja nih bocah!!!

th-69

8. Anak-anak suku pedalaman di Negara Belgia merasa senang dan bangga akan teknologi iPad yang ditunjukkan seorang wisatawan Jerman.

th-70

9. Dua orang bocah “cilik” menangis sedih ketika mereka tidak dapat hidup bertempat-tinggal seperti anak-anak lainnya. Mereka juga tidak memiliki lagi orangtua, dan mereka mencari makan dari hasil mengais barang rongsokan atau sampah. (Gambar ini diambil oleh seorang jurnalis Mancanegara).

th-71

10. Seorang aparat kepolisian di Melbourne, Australia bernama Victroria mencoba menenangkan dan menghibur bocah “kecil” (Ben Timpson) dimana ibunya sedang terkunci didalam mobil.

th-72

Gan,, apa ekpresi jiwamu saat melihat ke-10 gambar tersebut??? Silahkan untuk berkoment disini!!!

Related posts